Blog tempat belajar blogging pemula

Cara Membuat Blog dgn Akun Gmail

Cara Membuat Blog dgn Akun Gmail

Sallam bloggers! Bagi Anda yang suka berselancar di dunia maya (internet) pasti sering mendengar kata blog / Blogger atau blogspot dan tanpa anda sadari, sekarang pun Anda sedang berkunjung dan membaca artikel gratis panduan cara membuat blog mulai dari tahap awal yaitu memdaftar di G-Mail untuk mendapatkan akun Google agar dapat segera membuat blog menggunakan Blogger dan memanfaatkan semua fasilitas gratis yang disediakan Google untuk Anda.

Mendaftar Akun Google [Gmail]
Google, pengguna internet tidak akan terlepas dari nama yang sangat populer yang sering bloggers Indonesia panggil dengan istilah "Mbah Google". Sebuah nama yang mudah diingat dan diucapkan...khan!?
Nah, karena kita akan memulai proses pembuatan blog menggunakan platform Blogger, maka kita harus mendaftar di gmail (wajib). Gmail dan Blogger adalah milik Google, maka dengan membuat akun gmail, maka Anda akan dapat kemudahan menggunakan seluruh aplikasi gratis dari Google. Tinggal pilih mana yang Anda butuhkan. Selain itu, fasilitas e-mail Google lebih baik dan lebih cepat aksesnya dibanding dengan email lain.

Silahkan mulai mendaftar Gmail, isi semua form dengan benar untuk tujuan blogging menguntungkan Anda di masa depan. Jangan lupa tulis kode verifikasi yang muncul di kotak putih sama persis, kemudian centang 2 kotak kecil paling bawah setelah selesai mengisi formnya.

Setelah berhasil terdaftar di account Gmail, mari mulai membuat blog gratis di Blogger / Blogspot dengan cara/niat dan tujuan yang baik dan benar tanpa melanggar peraturan dunia maya maupun dunia nyata. Selamat berkarya.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Blog dgn Akun Gmail"

Back To Top